Obat Terapi untuk Osteoporosis

Informasi Khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Terapi untuk Osteoporosis


Solusi Terbaik untuk Membantu Proses Terapi Penyembuhan Penyakit Osteoporosis secara Alami

Anggota Keluarga anda mengalami Osteoporosis ??? Namun anda bingung mencari Solusi untuk Pengobatannya ??? Bahkan sudah mencoba berobat namun tak kunjung membaik ??? 

Nah, disini kami akan mencoba membantu anda dengan Merekomendasikan Produk Kami yang semoga dapat Bermanfaat bagi anda dalam Mengatasi masalah Kolesterol Tinggi. Produk Kami tersebut yaitu QnC Jelly Gamat sebagai Obat Terapi untuk Osteoporosis yang merupakan Produk Kesehatan yang terbuat dari kemurnian bahan alami yaitu Ekstrak Teripang Laut Asli Pilihan dengan Spesies Terbaik yang dangat berkhasiat membantu Proses Penyembuhan dari Penyakit.

Dengan Proses Penyembuhan yang alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi dan Kesembuhan akan dirasakan secara bertahap dan berangsur pulih hingga kembali sehat. Nah, untuk Lebih lengkapnya Simak Informasinya Berikut Ini :

Mengapa Kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat ???


Osteoporosis adalah penyakit tulang yang mempunyai sifat-sifat khas berupa massa tulang yang rendah, disertai mikro arsitektur tulang dan penurunan kualitas jaringan tulang yang dapat akhirnya menimbulkan kerapuhan tulang. 

Gejala gejala Osteoporosis : Kepadatan tulang berkurang secara perlahan (terutama pada penderita osteoporosis senilis), sehingga pada awalnya osteoporosis tidak menimbulkan gejala.

Beberapa penderita tidak memiliki gejala, Jika kepadatan tulang sangat berkurang sehingga tulang menjadi kolaps atau hancur, maka akan timbul nyeri tulang dan kelainan bentuk, Kolaps tulang belakang menyebabkan nyeri punggung menahun. Tulang belakang yang rapuh bisa mengalami kolaps secara spontan atau karena cedera ringan, Biasanya nyeri timbul secara tiba-tiba dan dirasakan di daerah tertentu dari punggung, yang akan bertambah nyeri jika penderita berdiri atau berjalan,

Jika disentuh, daerah tersebut akan terasa sakit, tetapi biasanya rasa sakit ini akan menghilang secara bertahap setelah beberapa minggu atau beberapa bulan. Jika beberapa tulang belakang hancur, maka akan terbentuk kelengkungan yang abnormal dari tulang belakang (punuk Dowager), yang menyebabkan ketegangan otot dan sakit, Tulang lainnya bisa patah, yang seringkali disebabkan oleh tekanan yang ringan atau karena jatuh,

Salah satu patah tulang yang paling serius adalah patah tulang panggul, Yang juga sering terjadi adalah patah tulang lengan (radius) di daerah persambungannya dengan pergelangan tangan, yang disebut fraktur Colles, Selain itu, pada penderita osteoporosis, patah tulang cenderung menyembuh secara perlahan.

Informasi Khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Terapi untuk Osteoporosis :


QnC Jelly Gamat sebagai Obat Terapi untuk Osteoporosis adalah yang terbuat dari ekstrak teripang emas, jenis Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis teripang emas terbaik di antara species lainnya yang hidup di dasar samudera.

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain) yang mengandung :

Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide. Dan tak hanya itu terdapat 11 asam amino yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat.

Selain itu QnC Jelly Gamat telah terbukti ampuh mengobati pengeroposan tulang serta mencegah terjadinya osteoporosis dini, Karena kandungan kolagen dalam Jelly Gamat mampuh Memelihara kesehatan sendi dan tulang, dan masih banyak lagi zat positif yang baik  untuk tubuh seperti : Kolagen 80,0% bermanfaat untuk membentuk tulang rawan baru, Mineral bermanfaat untuk mengatasi arthritis, sakit/nyeri persendian, Mukopolisakarida bermanfaat untuk menghilangkan rasa sakit,

Glucasaninoglycans (GAGs) bermanfaat untuk mengatasi arthritis dan sakit persendian, Chondroitin bermanfaat untuk mengatasi artritis, menjaga Persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, memelihara jaringan ligmen pada tulang, mengatasi dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis. Lalu terdapat Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino dapat membentuk sel-sel baru, memperbaiki jaringan, dan mengandung Mineral : Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium.

Sehingga Kandungan QnC Jelly Gamat sangat lengkap dalam membantu proses penyembuhan Pengeroposan Tulang atau Osteoporosis. Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam QnC Jelly Gamat lah sehingga mampu membantu penyembuhan Pengeroposan pada Tulang. Maka daripada itu kami merekomendasikan kepada anda QnC Jelly Gamat sebagai Obat Terapi untuk Osteoporosis.

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Kolagen merupakan pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi.

Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya, bila tanpa kalsium, tulang makin kenyal seperti karet. Glukosamin adalah komponen dasar dalam kartilage di persendian. Kartilage terdiri dari sejumlah serat protein kolagen. Teripang kaya senyawa glukosamin.

Selain itu kondroitin sulfat juga terdapat dalam teripang Senyawa itu memperkokoh tulang dan mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa denaturasi protein itu membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan. dan kelebihan bobot badan.

*Testimoni Kesembuhan Konsumen Dari Penyakit Tulang dan Persendian Dengan Herbal QnC Jelly Gamat*
 
 


Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Terapi untuk Osteoporosis, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan KODE PRODUK " AQNC " seperti di bawah ini :

AQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan :

AQNC : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format AQNC

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :


http://21infopengobatandankesehatan.blogspot.com/p/blog-page.html

Pesan Sekarang Juga ...!!!

Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga Bermanfaat dan dapat Menjadi Solusi untuk Anda...

Serta Semoga Lekas Sembuh.. 

Post : Obat Terapi untuk Osteoporosis