Cara Atasi Radang Tenggorokan

Manfaat Teripang Emas dalam Membantu Penyembuhan Radang Tenggorokan


Solusi Pengobatan Terbaik untuk mengatasi Radang Tenggorokan

Anda Mengalami Radang Tenggorokan ??? Sudah berobat namun tak kunjung membaik ???

Nah, Disini kami akan mencoba membantu anda dengan memberikan suatu informasi kesehatan mengenai Radang Tenggorokan serta sedikit ulasan informasi mengenai khasiat dari teripang emas. Semoga Informasi yang kami sajikan ini dapat bermanfaat untuk membantu anda.

Nah, untuk Informasi Selengkapnya, Simak Ulasan Berikut ini :

Tenggorokan adalah bagian dari leher yang terdiri dari faring dan laring. Tenggorokan memiliki sebuah selaput otot yang dinamakan epiglottis yang berfungsi untuk memisahkan esofagus dari trakea dan mencegah makanan dan minuman untuk masuk ke saluran pernapasan. Tenggorok itu terdiri dari 2 bagian : Jalan makan (kerongkongan) : Orofaring, hipofaring dan esofagus. Jalan napas (tenggorok) : Faring, laring dan trakea.

Radang Tenggorokan / Faringitis (bahasa Latin : pharyngitis), adalah suatu penyakit peradangan yang menyerang tenggorok atau hulu kerongkongan (pharynx). Kadang juga disebut sebagai radang tenggorok. Radang ini bisa disebabkan oleh virus atau bakteri, disebabkan daya tahan yang lemah. Radang Tenggorokan / Faringitis biasanya disebabkan oleh bakteri streptococcus. Pengobatan dengan antibiotika hanya efektif apabila karena terkena bakteri. Kadangkala makan makanan yang sehat dengan buah-buahan yang banyak, disertai dengan vitamin bisa menolong.

Gejala Radang Tenggorokan / faringitis seringkali merupakan pratanda penyakit flu atau pilek. Terdapat dua jenis radang tenggorok yaitu akut dan kronis : Faringitis akut, radang tenggorok yang masih baru, dengan gejala nyeri tenggorok dan kadang disertai demam dan batuk. Sedangkan Faringitis kronis, radang tenggorok yang sudah berlangsung dalam waktu yang lama, biasanya tidak disertai nyeri menelan, cuma terasa ada sesuatu yang mengganjal di tenggorok.

Nah, Berikut ini kami Akan Membahas Ulasan Mengenai Khasiat dari Teripang Laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang sangat baik untuk Membatu Penyembuhan dari Penyakit Radang Tenggorokan / Faringitis.


Teripang laut Golden Stichopus Variegatus mengandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide.

Jenis Teripang ini yaitu Golden Stichopus Variegatus juga mengandung gizi lengkap, antara lain : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang berkhasiat dapat menyembuhkan beberapa penyakit pencernaan. 

Selain itu masih banyak kandungan lainnya diantaranya : chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor) memperbaiki kondisi kesehatan seseorang maka penyakit yang mungkin sedang anda alami pun perlahan-lahan akan sembuh.

Dan tak hanya itu, Teripang ini dipercaya bisa mengatasi dan mencegah penyakit pada Gangguan Pencernaan khususnya lambung. Perlu anda ketahui di dalam QnC Jelly Gamat mengandung lebih dari 50 jenis nutriens, diantaranya : asikmukopolisakarida, kondrotin sulfat, asid benzoid, kromium, kalium, zink, vanadium, iodin, fosfat, kalsium, zat besi, vitamin B1 dan B2, asid nikotonik, lemak, gula, dan protein yang baik untuk penyembuhan berbagai penyakit salah satunya untuk mengatasi panas dalam.

Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam Teripang lah yang telah kami jelaskan diatas sehingga mampu membantu penyembuhan Radang Tenggorokan / Faringitis ini. Dan Semua Kandungan yang berkhasiat tersebut telah terdapat pada QnC Jelly Gamat. Nah, sekian semoga dapat Bermanfaat untuk anda.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Cara Atasi Radang Sinusitis , anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format AQNC seperti di bawah ini :

AQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan : 

AQNC : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649


KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format AQNC

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini : 


http://21infopengobatandankesehatan.blogspot.com/p/blog-page.html

Pesan Sekarang Juga ...!!! 
Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga Bermanfaat dan dapat Menjadi Solusi bagi Anda... 

Serta Semoga Lekas Sembuh..

Post : Cara Atasi Radang Tenggorokan