Obat Penyakit Epilepsi pada Anak

Informasi Manfaat Ekstrak Teripang Emas sebagai Obat Penyakit Epilepsi pada Anak


Solusi Pengobatan Alternatif untuk Membantu proses Penyembuhan Penyakit

Buah hati anda mengalami Penyakit Epilepsi ??? Sudah mencoba berobat namun tak kunjung membaik ??? Bahkan kesulitan mencari solusi yang tepat serta aman bagi buah hati anda ???

Nah, Kami disini akan mencoba membantu anda dengan menyajikan suatu Artikel Kesehatan yang berisi Informasi Mengenai Khasiat Alami dari Ekstrak Teripang Emas QnC Jelly Gamat sebagai Obat Penyakit Epilepsi pada Anak yang sangat baik dalam Penyembuhan Penyakit terutama Epilepsi. Dengan adanya Informasi ini semoga dapat membantu serta bermanfaat untuk anda. 

Untuk Informasi Selengkapnya simak Ulasanya dibawah ini :

Obat Penyakit Epilepsi pada Anak
Penyakit Epilepsi atau Ayan adalah penyakit saraf menahun yang menimbulkan serangan mendadak berulang-ulang tak beralasan. Kata ‘epilepsi’ berasal dari bahasa Yunani (Epilepsia) yang berarti ‘serangan’. Penyebab Epilepsi atau Ayan adalah Pengaruh genetik, Trauma pada kepala, Penyakit medis, Demensia, Cedera sebelum melahirkan, Perkembangan penyakit.

Faktor risiko terkena Epilepsi atau Ayan adalah Usia, Jenis kelamin, Catatan keluarga, Cedera kepala, Stroke dan penyakit vaskular lain, Infeksi pada otak, Kejang-kejang berkepanjangan pada saat anak-anak. Gejala Penyakit Epilepsi. Karena epilepsi disebabkan oleh tidak normalnya aktivitas sel otak, kejang-kejang dapat berdampak pada proses kordinasi otak anda. Kejang-kejang dapat menghasilkan :

Kebingungan yang temporer, Gerakan menghentak yang tidak terkontrol pada tangan dan kaki, Hilang kesadaran secara total. Perbedaan gejala yang terjadi tergantung jenis kejang-kejang. Pada banyak kasus, orang dengan ayan akan cenderung memiliki jenis kejang-kejang yang sama setiap waktu, jadi gejala yang terjadi akan sama dari kejadian ke kejadian.

Mengapa Ekstrak Teripang Emas dalam QnC Jelly Gamat sangai baik untuk Obat Penyakit Epilepsi pada Anak ???


QnC Jelly Gamat ini berupa cairan kental bening terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara modern dan ditangani oleh para ahli.

QnC Jelly Gamat yang merupakan Produk Kesehatan yang Alami dan sangat aman untuk dikonsumsi hampir semua kalangan usia termasuk Anak anak, Balita maupun yang masih Bayi, dewasa bahkan sampai Lansia.

Dengan proses penyembuhan yang alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi dan kesembuhan akan dirasakan secara bertahap dan berangsur pulih secara perlahan dan alami hingga kembali sehat dan mendapatkan Kesembuhan. QnC Jelly Gamat sebagai Obat Penyakit Epilepsi pada Anak memiliki kemampuan untuk menguraikan plak arterosklerosis pada seluruh dinding pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah sehingga aliran darah ke tidak akan terhambat.

Selain itu QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan unggulan ternama. Anda juga tak perlu khawatir lagi ataupun ragu akan khasiat QnC Jelly Gamat ini yang ampuh serta aman tanpa efek samping, Karena sudah terbukti serta teruji secara klinis akan khasiatnya, serta harganya pun terjangkau, kualitas terjamin HALAL.

 

Khasiat dari Kandungan Nutrisi dalam Teripang Emas sebagai Obat Penyakit Epilepsi pada Anak :

Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut. Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan, karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar obat yang dapat mengobati epilepsi secara alami. Tidak hanya itu teripang tidak mengakibatkan efek samping dan sangat aman untuk anda karena merupakan bahan alami.

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Dan tak hanya itu terdapat Asam lemak pada teripang antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Teripang kaya akan kandungan gizi didalamnya seperti protein, kolagen, mineral, omega 3, dan masih banyak lagi kandungan lainnya, yang semuanya memiliki tugas dan fungsi yang berbeda-beda dalam tubuh yang tentunya sangat dibutuhkan oleh tubuh kita, seperti misalnya untuk ayan atau epilepsi yaitu dapat menutrisi syaraf otak dan jantung.

Selain itu juga teripang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dapat meregenerasi sel-sel yang rusak secara lebih cepat, meredakan bahkan menghilangkan rasa sakit, dan lain sebagainya. Kemampuan dalam regenerasi itu karena gamat memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. semuanya bersatu padu membentuk kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel rusak.

Penelitian yang dilakukan oleh nagarajappa dari gene lab, National Institute of oceanography india yang membuktikan bahwa teripang memiliki efek antibakteri, hal itu sejalan dengan Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri.

Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam Teripang Emas inilah sehingga mampu membantu penyembuhan dari Penyakit Epilepsi tersebut. Dan Semua Kandungan dan Khasiat dari Teripang ini telah terdapat pada QnC Jelly Gamat Maka daripada itu atasi segera Penyakit Epilepsi secara efektif dengan mengkonsumsinya secara rutin dan teratur. 

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Penyakit Epilepsi pada Anak, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format AQNC seperti di bawah ini :

AQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649 
Contoh Pemesanan : 

AQNC : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk Pemesanan Harus Mencantumkan KODE PRODUK "  AQNC"

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :


http://21infopengobatandankesehatan.blogspot.com/p/blog-page.html

Pesan Sekarang Juga ...!!! 
Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga Informasinya dapat Bermanfaat dan Lekas di berikan Kesembuhan... 

Post : Obat Penyakit Epilepsi pada Anak